Taufiq Kesederhanaan akan mengajarkan kita sikap rendah hati,seseorang petualang 60 Km, A Teacher, seseorang yang masih ingin belajar banyak hal, belajar sabar. Internet memberikan wawasan yang luas bagi saya.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang yang Tidak Membayar

3 min read

cara menghindari aplikasi scam

Berbagai macam aplikasi yang menghasilkan uang beredar di dunia internet. Banyak aplikasi yang mungkin bisa anda instal di Android untuk mendapatkan uang secara cepat.

Aplikasi penghasil uang ini kadang – kadang sangat menggiurkan penggunanya. Banyak orang yang pengen mencoba dan memainkannya demi mendapatkan koin / point yang bisa di tukar dengan uang.

Namun Kadang Aplikasi penghasil uang bisa di bilang scam / penipuan, apabila koin yang sudah lama kita kumpulkan beberapa bulan, beberapa hari atau beberapa minggu lamanya tidak kunjung cair.

Hal Ini kadang yang membikin kecewa, dan sudah banyak orang yang tertipu dengan beberapa aplikasi penghasil uang di internet. Yang katanya menjanjikan proses withdraw cepat atau proses penarikan uangnya cepat.

Eh pas anda pengen convert koinnya menjadi uang malahan aplikasinya tidak merespon. Atau bisa juga koint kita hilang, duitnya ga jadi – jadi. Banyak kejadian seperti ini.

Jadi apabila ada event aplikasi tertentu yang menjanjikan kepada anda bahwa aplikasi itu beneran menghasilkan uang, teliti dulu deh sebelum anda menyesalinya. Sudah cape-cape mengerjakan misi eh malahan tidak di bayar.

Lantas apa saja sih aplikasi yang di anggap scam, Menurut pendapat mimin aplikasi yang sudah di anggap scam itu tertera di bawah ini :

Daftar Aplikasi Penghasil Uang SCAM

Berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa kalian anggap scam, karena pada saat kita mengerjakan misi, point nya emang dapat namun proses withdrawnya tidak bisa :

Vidmate

Vidmate merupakan aplikasi yang di gadang – gadang bisa menghasilkan uang secara cepat. Dalam Proses pengerjaan misinya. Aplikasi ini berjalan seperti Peramban google chrome atau mozilla firefox.

Vidmate, menawarkan beberapa misi kepada kalian untuk dikerjakan. Apabila selesai mengerjakan misi-misi tersebut maka kalian akan mendapatkan point.

apliaksi vidmate scam

Misalnya misi menginstal beberapa aplikasi di android melalui link yang telah disediakan dari pihak aplikasi vidmate. jika kalian mengunduh melalui link tersebut maka akan diberi imbalan berupa poin sesuai dengan yang tertera di link aplikasi tersebut.

Pada saat koint sudah mencapai 50000 Point yang berarti sudah bisa di jadikan uang sekitar 5000 rupiah, dengan menggunakan metode pembayaran dana.

Namun permasalahan terjadi pada saat proses withdraw. Aplikasi ini seakan menolak untuk mencairkan Koinnya menjadi pundi – pundi rupiah. Sehingga uang kita tidak masuk ke dana.

Padahal proses withdraw hanya dilakukan 1 kali sehari saja. Apabila gagal withdraw maka menunggu hari esok lagi atau lusa. Padahal nomor akun dana yang dimasukkan sudah benar.

Kendati demikian maka aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi scam, karena proses pencairan yang sangat lama. Bahkan pada kenyataannya koin kita tidak bisa di convert menjadi uang.

Kita yang capek mengerjakan misi dengan perintah yang berbeda-beda. Eh kita tak juga mendapatkan komisi pencairan dana, karena aplikasinya ribet dan pengen untungnya saja.

V-Tube

Dulu lagi jaman-jamannya aplikasi V-Tube, Aplikasi ini menawarkan proses pencairan koin secara cepat. Vtube lebih memfokuskan pada sistem MLM yang di bangunnya secara terus menerus.

Misinya hanya menginstal aplikasi dan menonton iklan dalam kurun waktu beberapa menit, Aplikasi ini lebih fokus mencari member-member baru yang diundang melalui kode undangan khusus agar bisa mendapatkan point atau bintang.

Di samping itu, aplikasi vtube menawarkan kepada para penggunanya untuk melakukan investasi uang di dalamnya. Nanti pada saat beberapa bulan uang yang kita investasikan dijanjikan menjadi banyak karena harga koin yang ada di vtube semakin mahal.

Tidak beberapa lama, aplikasi ini pun tersandung masalah. Sistem OJK menyelidikinya dan ada terindikasi masalah sistem MLM, atau sistem aplikasi berantai, lama kelamaan pemerintah melarang menggunakan aplikasi Vtube.

Aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi illegal, lantas mereka yang sudah terlanjur isi saldo pun pasrah. Uang mereka hilang dan mereka juga tidak mendapatkan apa-apa dari aplikasi vtube ini, Hingga kini aplikasi ini sudah resmi ditutup dan dihentikan penggunaannya.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang Hoax dan uangnya hanya iming iming semata. dari sekian banyak aplikasi yang dapat memberikan point namun tak banyak yang benar-benar membayar.

Sebenarnya aplikasi penghasil uang yang riil menipu sudah bisa bisa di indikasi atau diketahui sebelum anda terlalu jauh memainkan aplikasinya.

Ciri-cirinya bisa anda Perhatikan Sebagai Berikut :

Mendapatkan poin/koin dengan mudah.

Apabila ada aplikasi yang memberikan harapan atau iming – iming kepada anda tentang penghasilan, Berapa banyak uang yang akan didapatkan pada saat menjalankan misi dalam aplikasi tersebut secara mudah.

Maksudnya, anda sangat mudah sekali mendapatkan koin, atau point dari memainkan aplikasi itu, Biasanya kemungkinan besar aplikasi yang memberikan misi seperti itu scam.

Ia hanya mengambil keuntungan dari misi – misi yang anda selesaikan. Biasanya pada saat koin sudah terkumpul dan siap di convert menjadi uang di aplikasi kadang ada masalah.

Bahkan kadang tidak bisa convert koin sama sekali, Sudah jelas sekali aplikasi yang seperti ini sebaiknya anda tinggalkan dan jangan di instal di handphone anda. Buang – Buang waktu saja.

Menyadap data Kita

Indikasi lain yang perlu anda perhatikan pada saat menginstal atau memainkan aplikasi penghasil uang adalah adanya penyadapan data. Biasanya banyak sekali aplikasi penghasil uang yang meminta Kerincian data diri.

Tujuan si pengembang aplikasi bisanya untuk menyadap data-data kita dan akan dimanfaatkan untuk keperluan yang mungkin anda sendiri tidak ingin data diri anda digunakan ke hal yang tidak baik.

Sebaiknya Filter dan jangan mau instal aplikasi yang meminta data – data anda. Data kita itu sangat penting sekali jangan sembarangan memberikannya kepada orang lain.

Biasanya ada embel-embel Aplikasi penghasil uang, apabila sudah melengkapi data diri dan lain-lainnya, anda akan di iming – imingi berbagai macam imbalan. Namun data diri di sebar luaskan entah kemana.

Banyak Iklan

Tujuan utama dari pembuatan aplikasi penghasil uang biasanya sih tak jauh jauh dari Klik iklan atau diminta instal aplikasi yang sudah dikasih misi kepada anda. Emang sih pada tujuan utamanya memang untuk iklan.

Biasanya aplikasi penghasil cuan/uang di tujukan untuk mempromosikan suatu aplikasi yang terbaru, atau produk terbaru. Pada saat anda menginstalnya di handphone Android. Pada saat itulah anda diminta untuk menjalankan misi untuk mengumpulkan koin/poin dengan cara instal aplikasi dan klik iklan dalam aplikasi.

Renuve yang didapat pihak pengembang bakal banyak sekali, selain pembayaran dari klik iklan instal aplikasi dari pengguna, Pengembang aplikasi juga bakal dapat imbalan dari berapa klik iklan dari pihak pengunjung.

Hal ini bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar bagi pihak pengembang aplikasi. Oleh karena itu kita yang suka memainkan aplikasi Penghasil cuan / uang, sebaiknya mikir dua kali.

Sebenarnya yang lebih Banyak untung dan mendapatkan uang lebih, adalah mereka yang bisa mengembangkan aplikasi dan memberikan iming-imingan mendapatkan imbalan apabila kita sudah selesai menjalankan misi.

Hal ini sebenarnya harus anda pahami baik-baik, Masalahnya jika tidak semua pekerjaan yang kita lakukan bakal sia-sia saja. Kuota habis malah rugi uang, dapat uang pun tidak sama sekali karena aplikasinya penipuan. Yuk kita harus lebih teliti lagi masalah aplikasi penghasil uang ini jangan sampai kita tertipu dua kali.

Taufiq Kesederhanaan akan mengajarkan kita sikap rendah hati,seseorang petualang 60 Km, A Teacher, seseorang yang masih ingin belajar banyak hal, belajar sabar. Internet memberikan wawasan yang luas bagi saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *