Taufiq Kesederhanaan akan mengajarkan kita sikap rendah hati,seseorang petualang 60 Km, A Teacher, seseorang yang masih ingin belajar banyak hal, belajar sabar. Internet memberikan wawasan yang luas bagi saya.

Cara Menghindari Masuk Grup Telegram Investasi

2 min read

Telegram memiliki berbagai macam ruang yang mungkin saja bisa dimasuki bagi yang sudah memiliki akun Telegram. Dalam aplikasi telegram adanya berbagai macam ruang seperti Grup, dan Channel – channel yang menyediakan berbagai macam konten kepada kita.

Kebiasaannya kita hanya menjadi salah satu penikmat, atau pengikut suatu grup tertentu di dalam Telegram. Bahkan saking tidak puasnya kita terus mencari grup yang mungkin menjadi salah satu Pelengkap Informasi Lagi.

Pada dasarnya saking banyaknya Grup telegram, Pertemanan dan tujuan kita sebenarnya dalam menginstal telegram itu sendiri sering diabaikan. Karena semakin banyak grup yang dimiliki, maka semakin banyak pula chat yang di tumpuk di telegram.

Bahkan banyaknya chat kadang bisa mencapai ribuan, hingga puluhan ribu, tergantung berapa lawas seseorang tersebut tidak membuka aplikasi Telegram dan pada saat membuka maka chat akun grup yang anda ikuti bakalan full dan nambah terus chat nya.

Itulah mengapa informasi penting yang ada di telegram hanya boleh dipegang satu pemimpin saja, pemimpin yang akan bertanggung jawab dalam istilah kerennya adalah admin, yang bertugas mengirimkan berbagai macam peraturan dan menindak tegas apabila terjadi hal yang macam – macam.

Namun namanya saja Grup, secara otomatis kan dalamnya ada musyawarah, tukar pikiran sehingga saling mengeluarkan pendapat.

Namun ada juga teman atau anggota Grup yang usil dan memanfaatkan anggota lain untuk mengikuti Grup yang dia buat sendiri. Jadi dia akan melakukan Invite undangan ke grup sendiri.

Kebanyakannya mereka yang pengen mencari anggota untuk dimasukkan ke grup nya sendiri, Kadang isinya jualan, kadang perihal bisnis dan ujung ujungnya minta modal dan yang lebih parah lagi adalah Grup Investasi Tidak Jelas.

Banyak sekali mungkin yang masuk ke Grup Investasi telegram, padahal anda tidak Join ke grup tersebut. Perihal Masuknya anda ke grup investasi tidak jelas mungkin saja itu bagian dari pelaku anggota di gruf yang anda Ikuti selama ini.an

Mengapa masuk Grup Investasi

Biasanya mereka akan menyimpan massal semua kontak yang ada di grup kita ikuti, siapa yang tidak kuat dan tidak paham sistem nya, maka banyak yang terjebak dalamnya dan masuk saja ke grup investasi tersebut.

Biasanya Group investasi ini memiliki beberapa anggota, bahkan hingga puluhan ribu anggota dalamnya. Namun semua pembicaraan dalamnya tidak jelas dan kita sebagai orang awam tidak bisa dengan jelas memahaminya.

Baca Juga : Cara Wisata Virtual Menggunakan Situs Virtual Vacation

Grup Investasi ini memang sangat meresahkan, selain bisa menjadikan salah satu kedok penipuan. Grup investasi ini seperti salah satu grup yang akan membawa anda ke ranah per investasian.

Cuma banyak sekali grup abal-abal yang ujungnya akan meminta uang kepada para korbannya, bisa saja anggota grup atau orang lain.

Siapa Yang memasukkan Ke grup investasi

Orang yang telah memasukan kita kedalam grup investasi kadang berbeda-beda namun biasanya berasal pada satu grup yang sama dengan kita. Jadi bisa jadi kita itu masuk ke salah satu grup yang didalamnya ada seseorang yang berusaha menyimpan berbagai macam nomor dan kontak seseorang untuk dijadikan grup investasi.

Orang yang seperti ini memang sangat menjengkelkan sekali, karena selain grupnya tidak berguna selebihnya dapat membuat memori telegram membludak akibat chat dalam grup investasi itu banyak – banyak.

Sehingga perlunya kita basmi dan kita hapus/blokir nomor yang telah dimasukkan ke dalam sebuah grup yang tidak berguna tersebut, sehingga ia mendapatkan efek jera dan tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Cara Keluar dan Menghindari Masuk grup Investasi

Salah satu cara agar kita bisa mendapatkan orangnya, dengan cara mencarinya. dan melakukan razia ke dalam grup yang mereka ikuti. Karena pada saat memasukkan Telegram kita ke dalam grup investasi biasanya akan ada pemberitahuan atau grup tersebut bisa saja muncul secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan pengguna.

  1. Jadi cara nya adalah anda bisa membuka grup yang didapatkan dari hasil undangan seseorang yang tidak di kenal di telegram.
  2. Misalnya Buka Grup Investasi anda HBS Investasi misalnya.
  3. Kemudian Anda lihat ada orang yang berhasil mengundang anda di Grup ini tanpa sepengetahuan Kita Perhatikan FotonyaCara melihat orang yang memasukkan ke investasi
  4. Kemudian Klik Kontak yang mengundang Kita Lakukan analisis apakah ada Grup Lain yang di pegang
  5. Jika tidak ada dan hanya pada satu grup di keterangan Kontak di bawahnya maka ia Memang khusus orang yang mengumpulkan orang buat terjebak di investasi dia
  6. Jadi Nomer anda dan Kita telah di simpannya secara Pribadi, yang artinya data nomor kita sudah di save nya.
  7. Melakukan Pemblokiran Pengguna yang telah memasukkan anda ke Grup Investasi Bodong dengan cara Klik Pojok kanan dan lakukan Pemblokiran Kontak.
  8. Setelah melakukan pemblokiran silahkan anda bisa Langsung Keluar Pada Grup Investasi tersebut
  9. Klik Pengaturan Pojok kanan Lalu Pilih Keluar pada Grupcara keluar gruf telegram permanen
  10. Pada saat anda menggunakan Telegram, satu – satunya cara adalah harus memperhatikan dan selalu berhati-hati. Apabila ada Grup yang mencurigakan dan itu merupakan salah satu grup Investasi, Maka abaikan saja. Jika perlu hapus Grup Tersebut.

Jika ada orang yang telah memasukkan anda ke dalam grup investasi yang tidak jelas, maka langsung saja melakukan pemblokiran terhadap orang tersebut, sehingga tidak bisa mengganggu kita lagi. Demikian artikel ini semoga ada Manfaatnya buat kita semua.

Jadi jangan lupa untuk selalu berhati-hati dalam memainkan Telegram, karena kejahatan dunia maya senantiasa mengancam para penggunanya. Bentengi diri dengan segala macam bentuk pengetahuan yang Baik dan Bagus.

Taufiq Kesederhanaan akan mengajarkan kita sikap rendah hati,seseorang petualang 60 Km, A Teacher, seseorang yang masih ingin belajar banyak hal, belajar sabar. Internet memberikan wawasan yang luas bagi saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *